Download IDM Terbaru Tanpa Serial Number ( tanpa registrasi )


Hallo Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua. Saya Curhat sedikit yo, sebentar lagi saya akan melaksanakan yang namanya Ujian Semester Ganjil. Nah, Jadi untuk seterusnya saya mungkin akan libur untuk sebentar, So jangan pernah berpaling dari blog Vongola ini. Oh iya, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Software Downloader yang sudah memang sangat terkenal, Namun yang saya share kali ini adalah yang terbaru dan juga Full Version.

Internet Download Manager - Dari namanya siapa yang tidak mengetahui sebuah Software downloader ini? So untuk saudara sekalian yang sangat ingin mendownload dengan sangat cepat, bisa dengan menggunakan software yang satu ini. Ya tentu jika ingin cepat mendownloadnya juga harus mempunyai koneksi yang bagus. Oh iya, Software downloader ini juga sangat populer dan sangat banyak di cari oleh para pecinta Download seperti download Anime, Film, lagu dan banyak lagi, dan juga Software ini mempunyai Tampilan yang sangat sederhana. Maka, tidak salah jika saudara sekalian menggunakan Sotfware IDM ini. Software ini juga tidak kalah bagusnya dengan lawan Software Downloader yang lainnya seperti Download Acceleration Manager atau DAM. Di Versi IDM yang 6.19 terbaru ini juga sangat cocok dengan Windows 8.

SCREENSHOT






Nah, sekian dari saya semoga artikel yang saya bagikan kali ini sangat bermanfaat dan dapat membantu saudara sekalian dalam Mendownload :) 

0 Response to "Download IDM Terbaru Tanpa Serial Number ( tanpa registrasi )"

Posting Komentar