Free Download Antivirus Avast Full Version Terbaru

Hallo selamat malam saudara saya yang saya cintai.
Terima kasih sebelumnya sudah berkunjung ke blog saya yang kecil ini. oh iya, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ke saudara sekalian sebuah software antivirus yang tidak kalah dengan Smadav dan sejenisnya, nama software antivirus ini adalah Avast Full Version 2016. siapa yang tidak tahu dengan Software bernama Avast in? Software antivirus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Republik Ceko. Oh iya, Software ini pertama kali dirilis pada bulan April Tahun 1988. Avast! adalah salah satu program antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64.

Avast Antivirus - adalah sebuah program perangkat lunak antivirus dengan fitur lengkap yang dapat mendeteksi dan menghapus virus dari Komputer saudara. Ya Walaupun tidak dikenakan biaya sepeserpun bagi pengguanya, Avast! mengharuskan pemakainya untuk melakukan Registrasi setealh 30 hari. selain itu registrasi juga memastikan saudara menerima versi terbaru dari Avast!

Avast Antivirus 2016 - Tampilan Avast Free ANtivirus mempunyai tampilan yang cukup simple dan sehingga mudah untuk saudara gunakan oleh pemula. walaupun sederhana tetapi kinerja yang kita rasakan sangat luar biasa sebagai sebuah Antivirus yang memang di bagikan secara gratis. untuk tambahan terbaru 2016 avast ini adalah adanya Fitur AutoSanbox dan juga Remote Assistance.

Fitur AutoSanbox ini adalah ketika ada program ilegal yang tidak disukai oleh Si bang AVast, maka secara otomatis Akan di masukkan ke dalam Sandbox.
Fitur Remote Assistance ini adalah dapat membantu menyelesaikan masalah yang terdapat dalam komputer saudara sekalian, dan juga mendeteksi ancaman terhadap komputer saudara.



SCREENSHOT



INFORMASI SOFTWARE

Nama Software : Antivirus Avast terbaru
Kategori : Software Antivirus
Pengembang : Alwil Software
Sistem Operasi : Windows
 Download Antivirus Avast 2016

Nah, sekian penjelasan singkat dari saya tentang sebuah software antivirus Avast Full Version untuk PC saudara terbaru 2016. semoga artikel saya kali ini dapat membantu saudara ya. terima kasih banyak telah berkunjung

0 Response to "Free Download Antivirus Avast Full Version Terbaru"

Posting Komentar